Sabtu, 28 Mei 2011

Quest Seal - Aleph

Pertama pergi ke Bar Zaid, ngomong sama Jake. Dia minta tolong buat ngejagain neneknya. Nanti nenekny itu punya permintaan : Bacakan Buku, Bawakan Kue, Buatkan Teh. Cara ngambilnya mudah, klik aja Q mark di deket meja atau lemari buku. Balik lagi ke Jake. Kalau gak salah sih ini diulang ampe 3-5 kali. Kalau udah, nanti dia nyuruh sesuatu, ngejagain anak di Kuburan Zaid. INGAT! Anak yang dimaksud bukan Gadis hantu, tapi NPC cahaya yang ada di paling belakang kuburan. Ulang ampe 3 kali, nanti kita klik Q mark cahaya tersebut kita dapet Crystal Aleph.


Nah lanjut! Pergi ke Gua Aleph, masuk, susuri gua. Pintu menuju ruangan alephnya ada di ujung spot TNT Skullo. Masuk pintu sebelah kiri. Nanti disitu ada Chainsaw Zombie, HPnya mayan tebel dari Chainsaw yang biasa. Kalau udah bunuh, nanti kita pindah map sendirinya ke ruangan yang ada 5-6 NPC Aleph. Ngomong sama yang tengah. Nanti kita dikasih kunci buat masuk ke Lantai 2 Gua Aleph. Keluar dari situ, masuk ke lantai 2. Sudah masuk kan? keluar lagi, masuk ruangan Aleph lagi ngomong sama yang ditengah lagi, nanti kita dicurigai. Nanti ada 2 pilihan yang dikasih ma Aleph, ke 1 Aku adalah musuhmu, dan ke 2 Aku adalah temanmu.

Disini pikirkan baik-baik, Kalo kita milih teman, kita dapet reputasi  2000 + Crystal Aleph 5 biji .Kalau musuh, kita nanti dipindahkan ke Map yang penuh sama Aleph. Kalau menurut saya sih, kalau dah lvl  70++ mending menjadi teman, karena kalo dah lvl segitu kita dah gak bisa masuk ke area yang banyak alephnya itu. Kalo masih lvl 40-60an sih terserah kamu, tapi saya sarankan buat para Knight, tempat ini enak banget buat mob. Banyak Knight yang suka hunt disini. ok LANJUT !

Balik ke Elim, pergi ke Perkumpulan NPC mage, ngomong sama Manuel tentang aleph. pilih option kalau kamu ingin memusnahkan mereka. Nanti dia minta maaf karena dah melibatkan kamu. Jreng 400 rep ! Finish !

1 komentar: