Minggu, 29 Mei 2011

Quest - Jejak Pahlawan

NB : Jika ingin menyelesaikan Quest ini, lvl minimal 15

Pergi ke Dr.end, bisa ditemuin dikota-kota besar. Nanti disuruh masuk ke warp yang ada dibelakangnya. Sesudah masuk ngomong sama yang ditengah ( lupa nama >.< ), kalau udah, ngomong sama yang di kiri, cewe namanya Iris. Nanti dia nyuruh kamu buat cari Jejak ke 4 pahlawan, Arus, Duran, Baldea, Claire. Keluar dari situ, ngomong sama Dr.Heroend dipinggir Dr.End. Nanti dia kasih kita photo-photo 4 pahlawan itu, Kita disuruh buat cari 4 tanda tangan 4 pahlawan. ok Lets go!

=============================

Tanda tangan Arus. ( pria berambut hitam )

Ini sih sangat mudah dan Simpel. Kita sama arus disuruh ke Madelin, Rumah peramal Shina. Kita dikasih gold sama Arus untuk bayar si Shina. Nanti Shina ngomong panjang gak karuan. Balik lagi ke Arus, ceritain yang dikatain Shina. Dia nanti ngasih 20 platinum sebagai tanda terima kasih, Ngomong lagi, kita bisa minta tanda tangan Arus.

=============================

Tanda tangan Claire. ( Wanita terhormat )

Quest ini jadikan 2 bagian :
- Untuk gender cowo harus nyelesain Quest dari Arus dulu, Yaitu ke peramal Shina.
- Untuk gender cewe, nanti disuruh sama Claire untuk menyelidiki suaminya, Arus. Caranya, kita bilang ke Penjaga barnya. Bayarin tagihan Arus, nanti arus berterima kasih, dan ngomong lebar tentang dirinya.

Untuk Gender cowo, kalau udah Q dari Arus, kalau gak salah bisa langsung minta tanda tangan ke Claire. Untuk cewe harus Quest yang nyelidikin arus dari Claire. Kalau sudah, balik lagi ke Claire, ceritain apa yang Arus ceritain. Nanti kita bisa minta tanda tangannya.

=============================

Tanda tangan Baldea. ( Peri berambut hijau )

Kalau ini sih gampang banget, tinggal ke goa clement, ke tempat spawn King of Death lantai 1, masuk kedalem terus, NPC baldea ada di deket pintu masuk Ruangan koin. Oh iya, saya ingatkan jika di Inven kamu ada Quest Wiping out Ghost. Buang dulu!! Karena kalau kamu bawa Quest itu, kita bukan dapet tandang tangannya, melainkan dapet benda apa ya namanya lupa, gunanya buat keluar dari tambang tertutup.

=============================

Tanda tangan Duran.

Ini dia Quest yang panjang daripada yang diatas, Prepared your self! 
Pergi ke Bar Elim, ngomong sama Rossane, liatin photo duran. Dia mau bicara kalau kita ngasih dia Silver. Kalau dah ada Silvernya, kasiin ke dia, nanti dia suruh kita ke Janet di Militia Lime. Liatin photo duran ke Janet, Dia akan nyuruh kamu untuk gabung ke Militia ( Kalau sudah quest ini, dia gak akan ngomong nyuruh gabung lagi ). Ngomong ke dia kalau kamu penggemar Duran. Dia akan ngasih kamu Emoticon Eagle Crest.

Pergi ke Slay, dia ada di belakang rumah penduduk, deket Sentral misi. Kita disuruh bawa Gold, kalau dah bawa kasiin kedia, katanya sih buat ngelumurin salib biar jadi emas. pilih option no.1, nanti dia ngasih kita 10 Vodka kalau gak salah, Kembali ke Rossane di bar Elim. Dia nyuruh kita ke Adel, ngomong ke jasa kereta kuda, pilih option yang no 6. Nanti kita dipindahkan ke Area Lioner. 

Momon Lioner berelemen logam, dan HP nya lumayan tebel. kalau sudah ngalahin Lioner. Dia akan ngasih tau kamu bahwa dia Knight pertama Duran. Lalu dia akan ngasih kamu tanda tangannya Duran.

=============================

Ok! Semua tanda tangan dah terkumpul! Balik ke Dr.Heroend. Kasihkan satu-satu Tanda tangannya. Setiap tanda tangan kita dapet Rep yang bisa dibilang lumayan. Kalau sudah pilih option yang paling bawah kedua kalau tidak salah, dan BAAAM!! Rep 10.000, bila dijumlahkan dengan Rep yang didapat dari setiap tanda tangan sih jadi 13.900. Finish !

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar