Senin, 30 Mei 2011

Quest - Pedang Tirbing dan Albereo

NB : Hati-hati menjalankan Quest ini, karena jika ada kesalahan dikit, bisa berantakan. Tq ~_~
=============================

Pergi ke belakang warp Dr.end. Ngomong sama Peterson. Dia suruh kita menyelidiki kedua pedang. yaitu Tirbing dan Albereo. Keluar dari tempat itu, dan ngomong sama Dr.Sworden di sebelah kanan Dr.end. Nanti disitu ada 3 option utama :
- Untuk menyelidiki orang yang membuat pedang suci dan iblis.
- Untuk menyelidiki pemilik pedang suci dan iblis.
- Untuk menyelidiki tempat dimana pedang suci dan iblis.

Mari kita mulai :p

=============================

Pertama, mencari tau siapa pembuat pedang suci Albereo. Pergi ke NPC Albereo di Zaid, dia ada di deket NPC Pides. Ngomong ke dia kalau kita menawarkan bantuan. Nanti kita disuruh ambil obat ke Tengah sungai mimir. Obatnya ada diseorang Gypsi Geranious. Balik lagi ke Albereo. Dia akan minta bantuan ngambilin obat di Gypsi Geranious sebanyak 3 kali. 

Balik ke Dr.sworden. Ambil option no.1. Kalau sudah, beritahu tentang Albereo. Dan BAM! 900 rep!

=============================

Pergi ke Zaid, jalan ke koordinat map E7 - E8. Disitu ada Q mark tulisan aneh. Klik Q marknya. kalau sudah, pergi ke NPC ahli pemberi nama deket toko barang Zaid. Dia akan nyuruh kamu ke Bar Elim. temuin Wilpson disana. 

=============================

Ngomong ke Dr.Sworden, pilih option no.1. untuk mulai Quest Tirbing Maker. Soalnya Albereo Maker dah ketemu kan. Sekarang tinggal Tirbing Maker. Ngomong lagi sama Wilpson di Bar Elim. Dia bakal ngasih tanda terima ke Gardel di Ujung Dunia. Pergi kesana, Gardel gak mau ngomong tentang Tirbing. Bicara ke pelayannya. tanya tentang apa yang tuannya takutkan. Nanti kita disuruh bawa Dulahan tears. Kata pelayannya Gardel takut sama Dulahan. 

Kalau sudah, tanya masalah tentang Tirbing. Dia akan ngasih Gardel Receipt. Pergi ke Laywork barat, pergi ke daerah Gypsi ditengah Hutan Laywork. Ngomong sama Shizune. Ijin dulu sama Shecow. Liatin Gardel Receipt. Dia akan ngijinin kita ngomong sama Shizune. Shizune bakal ceritain tentang Tirbing. Dan ternyata pembuat pedang Tirbing itu Hanaiel!! Balik ke Dr.Sworden!! Ceritain apa yang Shizune katakan. BAM! 2K rep !

=============================

Kalau kamu sudah mengerjakan Quest- Quest ini :

- Surat Lionel
- Pedang Olsen
- Promise with Cane

Kamu bisa langsung lanjut kelanjutannya. Kalau belum. kerjakan dulu. Lihat dibagian Quest sampingan, Zaid

=============================

Bicara ke Hegel di Lime, deket perkumpulan NPC warrior buat belajar skill Warrior. Dia minta bantuan kita buat tanyain apa keinginan Aesa, karena sebentar lagi berulang tahun. Pergi ke Slay dideket Sentral misi. Nanti dia ngasih Syllabe Cards. Balik lagi ke Aesa. Nanti Aesa ngomong dia ingin kita mencarikan ahli pedang di Zaid. Pergi ke Zaid, ngomong sama Cane, dia akan memberikan namanya. Kembali ke Aesa, dan ngomong sama Hegel. Dia akan ngasih kita 1 Crystal.

=============================

Lanjut ke Madelin, pergi ke Sirkus. Kamu harus nyelesain Quest Happynes Cokies. Questnya bisa dilihat di bagian Quest sampingan kota Madelin :)

=============================

Pergi ke Danau Cross. jalan ke arah bawah kiri map. disitu ada perkemahan, cari NPC yang namanya Sate. Ngomong ma dia tentang Pedang tirbing. sampai kita dapet Quest di inven kita "Boy name Sate." Ceritain lagi ke Dr.Sworden.

=============================

Ngomong ke Dr.Sworden, nanti kita disuruh ke Goa clement taon 310. disana bakal ketemu Aesa, Cane, Manuel, sama 3 Knight. ngomong sama mereka semua sebelum masuk ke dalem Goa. Jelajahi Goanya. sampai menemukan warp di bagian dalam Goa. Nanti kita ketemu ma mereka bertiga lagi. Ngomong sama Aesa dan Manuel dulu. Baru ngomong sama Cane.

Nanti ada cerita Cane sama Sate mo bertarung. Sate menghilang! Kita dipindahin ke Area penuh dengan Hard Railor. Bukan Railor biasa lho, yang ini lebih tebel. Bunuh satu aja, terus balik lagi ke warp dibelakang kamu. Kita otomatis dipindahkan ke Luar Goa Clement. Ngomong sama semua orang yang ada disitu. Balik ke warp yang tadi kamu muncul pertama kali di tahun 310,

Balik ke Dr.Sworden, ceritakan apa yang terjadi dan Finish! BAM ! 500 Rep!

=============================

NB : Tolong lakukan Quest ini secara berurutan, karena jika tidak berurutna akan pusing menjalankannya, karena saya pernah pertama kali menjalankan Quest ini sangat pusing >.< Tapi setelah tau urutannya, Questnya berjalan sempurna =D. Thx ~






 




2 komentar:

  1. mas saya gak bisa pas di nenek shezinie
    dia bilang suatu hari nanti kamu akan mendapatkan seseorang mark datanglah lain waktu setelah kamu mendapatkanya ini akan membuatku percaya bahwa kamulah orang yang patut di percaya

    BalasHapus
  2. W jga dpt masalah yg sama udh ad pemecahannya blum ?

    BalasHapus