Selasa, 31 Mei 2011

Quest - Masa depan Seal

NB : Inilah Quest lanjutan Hanaiel, Quest ini masih ada "cacatnya" alias ada yang belum di implementasi. Bomber saya mentok Quest ini ditengah-tengah = =". Baiklah ~ Lets go!

=============================

Masa depan Seal.

Pergi kewarp dibelakang Dr.End. Pilih opt ke tempat Beorin. Ngomong sama Beorin disitu. Dia bakal kasih kita pilihan tentang masa Depan, Yaitu :
- Masa depan dengan manusia dan Bale
- Masa depan dengan hanya Bale
- Masa depan dengan hanya manusia.

Kalau kamu milih no 1-2 kamu bakal dapet Q masa depan menurut Duran. Kalau yang ke 3, masa depan menurut Arus ( CATATAN PENTING!! : Jangan pilih Q masa depan menurut Duran, yaitu no 1-2!! Karena Quest itu dikatakan masih belum di implement, jika kamu milih itu, kamu akan seperti Couple saya mentok dan gak bisa apa-apa lagi.) Pilih no 3, nanti kamu bakal dapet Quest Berets Past.

=============================

Cruiss Request.

Ngomong sama Cruiss di desa Gypsi Dataran merah barat. Dia bakal suruh kamu nyari 20 Sheriff badge. Cari di Abuca sikara. Disitu kalau ada yang lagi hunt Sheriff Badge berserakan kek sampah. Kalau dah dapet ngomong lagi samA Cruiss, Tring ~ Rep 500.

=============================

Elder Healty Food.

Bicara sama tetua Gypsi, dia juga berada di Desa Gypsi. Dia akan nyuruh kamu cari Rayshark Fin. Cari di Rayshark 2nd. Kalau dah dapet, balik ke Tetua Gypsi. Tring ~ Rep 400

=============================

Find missing Person. 

Quest ini bisa dijalanin kalau di inven kamu ada Quest Berets Past dan sudah menyelesaikan kedua Quest diatas. Ngomong sama Cruiss buat dapetin Questnya. Lanjut bicara ke Tetua Sevis di desa Sevis, dia bakal nyuruh kamu ke Goa Dataran merah barat. Goanya ada di deket sarang Bird wife. Setelah dicoba masuk kedalem ternyata gak bisa. Kembali ke Tetua sevis, Kita disuruh bertemu dengan Sabin di Sevis.

Kalau dah ketemu sama sabin. Lalu kita disuruh ke peri dideket kuil biru di Gunung Poibus utara. ketiga peri itu ada di sebelah kanan Kuilnya, dan disela2 pohon. Nanti kita disuruh lagi oleh peri ke Laywork barat. Temuin vivi. Nanti kita dapet Guardian Crest. Kembali ke peri di poibus. 

Peri itu nanti ngasih up down apalah pokoknya kek kartu gitu di inven + Crystal aleph. sekarang kamu bisa masuk ke Goa Dataran merah barat. Masuk kedalem, lurus aja, karena memang gak ada belokan kanan kiri =P, dan jangan khawatir, disini gak ada momon sama sekali. Pecahkan Crystal aleph dengan cara klik Q mark disitu. Akan ada gambaran cerita. 

Balik ke Poibus ratu peri sama Tetua sevis. lalu balik ke Arus, dan Jreng ~ BAM! 10k rep! Ngomong lagi sama Arus, kita dapet Quest Arus letter disini.

=============================

Yap, cuman segitu saja yang baru ada di Seal Indo, Bomber saya mentok di Quest Arus letter yang belum diimplement di Indo. sebenernya masih panjang Questnya, ampe Tarung sama Diana, Soul Collect MK2, Gnome, Thiparet.. Mari kita berharap saja semoga Lyto segera mengupdate Seal Indo yang kita cintai ^^
Love Seal^^



 
 

 

1 komentar: