Rabu, 25 Mei 2011

Quest Seal - Kota Zaid

Fairy - Rumah Nenek Sephia

Gimana ya ngejelasin Quest ini? soalnya ini cuman disuruh bolak-balik doank kekuburan cahaya, ampe nanti disuruh berhenti ngasih kue ke Cahaya di kuburan tersebut.

---------------------------------------------------

Golden Koin - Bar Zaid

Ngomong ke Hiswill di dalem bar buat ambil misi Wiping out Ghost, pergi ke dalem goa clement, dalem banget sih, deket NPC Baldea. nah disitu masuk terus, kalo mau masuk area itu, harus ada party member, kalo gak, gak akan bisa masuk.dan gak bisa dapet koin tersebut, momone enak buat mob disitu max hunt disitu ampe lvl 70, lebih dari itu gak bisa masuk area itu lagi.

---------------------------------------------------

Hiswill Questions - Bar Zaid

Kamu bisa jalanin Quest ini saat dah nyelesain Quest Wiping out Ghost. Nanti disuruh pilih 1 ampe 5 pertanyaan, kalau bisa pilihnya berurutan. terus pergi ke ujung dunia deket rumah gardel, ada anak kecil liat ke arah laut gitu. Minta jawaban ke dia, balik lagi ke Hiswill. setiap satu pertanyaan dari Hiswill, bakal dapet 1 Crystal.

--------------------------------------------------

Missing  Sir Alley Cats - Kuburan Zaid.

Pergi ke kuburan zaid, di depan gedung sebelum ke kuburan ada Cleric disitu, disuruh cari Adel Blessing 20 biji.

-------------------------------------------------

Ghost - Kuburan Zaid

Untuk Quest ini kamu butuh Boneka yang dibuat di NPC pembuat boneka di Lime. Kalau dah punya, kasiin boneka itu ke gadis hantu itu, nanti kita dikasih Old Necklare, terus jual Old Necklare itu ke Theo di Toko senjata Lime.

-----------------------------------------------

Quest Pedang Olsen

Ngomong ke Cane, terus ngomong ampe dapet Quest, pergi ke Albereo, Ngomong ma dia, nanti dikasih Item bentuknya kek Golenium. Balik lagi ke Cane.

----------------------------------------------

Promise with Cane

Harus nyelesain Pedang Olsen dulu kalau mau nyelesain Quest ini, ngomong ma Cane, pergi ke tambang tertutup, terus cari pintu keluar, ada 3 pintu keluar. salah satu itu adalah pintu asli, kalo masuk pintu yang bukan asli terus ada disitu.

---------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar